Daftar Harga - Biaya - Tarif SEDOT WC JAKARTA PUSAT

Perusahaan layanan jasa SEDOT WC yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, dengan armada yang tersebar hingga pelosok Jakarta Pusat, dan pekerja yang profesional, kami hadir di setiap kelurahan di wilayah Jakarta Pusat .


Penyedotan WC yang di sebabkan penuhnya septicktank berbeda dengan WC yang mampet/tersumbat, jika WC penuh maka kami hanya akan menyedot seluruh kotoran sampai ke lumpur - lumpurnya, Jika WC mampet maka dengan mesim pompa akan menembakan air ke titik di mana WC menjadi tersumbat .

Kami juga melayani Sedot WC, Sedot limbah, Air Kotor, lumpur, Limbah industri, pelancaran saluran air/westafel dll .

HARGA TARIF ATAU BIAYA

Layanan jasa sedot wc bukanlah supermarket , tidak ada banderol harga yang paten, harga mengacu pada kapasitas limbah yang akan di sedot, jarak tempuh antara rumah pelanggan dengan lokasi pembuangan limbah yang di sediakan oleh pemerintah setempat, harga juga bisa di sesuaikan dengan ke inginan pelanggan, bisa perkubik, bisa per tanki, bisa per rit, bisa juga borongan.


SISTEM PEMBAYARAN DAN GARANSI

Seluruh metode pembayaran di bayar cash atau tunai di tempat setelah pengerjaan SEDOT WC telah selesai, pembayaran akan di sertai kwitansi oleh pekerja SEDOT WC, bagi pelanggan yang ingin membayar dengan cara di transfer atau sistem kontrak maka semua harus di buat kesepakatan sebelum pekerjaan di mulai .

Pada saat pekerjaan SEDOT WC di mulai, hendaknya pelanggan melihat,hal ini di maksud agar pelanggan melihat langsung proses dan di harapkan juga tidak ada keluhan terakait layanan, pastikan WC anda lancar, tidak penuh, sebelum membayar, hal inilah yang menjadi acuan garansi, jika di kemudian hari WC anda penuh atau mampet yang bukan akibat dari pelayanan jasa SEDOT WC, seperti akibat banjir, membuang tissue, pembalut, bungkus sabun atau sampah lainya yang membuat tersumbat kembali, maka hal ini sudah di luar tanggung jawab kami .

CALL CENTER SEDOT WC

Call center berfungsi sebagai basis seluruh informasi terkait layanan jasa SEDOT WC , seperti informasi harga,konsultasi terkait WC, hingga keluhan terkait layanan jasa SEDOT WC .

021 8470971
08128643430
089672671671

Jakarta Pusat - Jakarta Timur - Jakarta Barat - Jakarta Selatan - Jakarta Utara

Lainnya : Daftar Harga - Biaya - Tarif SEDOT WC JAKARTA PUSAT