Tips Cara Membersihkan WC, SEDOT WC JAKARTA Telp :021 84709

Kami dari jasa SEDOT WC JAKARTA akan berbagi tips mengenai cara membersihkan WC DENGAN sederhana, tips ini di ambil dari Lifestyle.kompasiana.com . . .selamat membaca



Ketika bak mandi anda sudah kotor dengan terlihat kerak hitam atau lumut, tak usah khawatir, tak perlu memakai segala macam jenis merk obat pembersih, cobalah anda ke warung sebelah dan beli Satu bungkus Zitroen Zuur atau asam sitrun yang biasa dipakai untuk memberi rasa asam pada bahan pembuat sirup. Sisakan air setengah dari kapasitas bak mandi tersebut lalu taburkan satu bungkus kecil asam sitrun. Aduk rata dan biarkan sekitar sepuluh menit larut dalam air. Setelah sepuluh menit silahkan siram pada seluruh permukaan bak mandi lalu lepaskan penyumbat bak mandi untuk menguras air. 

Silahkan anda mengambil Lap dari kain kaos dan lanjutkan dengan mengelap. Sekali lagi bukan menyikat tapi cukup dilap dan guyur dengan air mengalir saja maka anda akan melihat hasil yang tidak pernah anda bayangkan. Kinclonnggg heheheh.

untuk lantai kamar mandi bisa dimanfaatkan sisa air rendaman bak mandi. jangan biarkan langsung mengalir keluar menuju got. tapi tutup saluran dan biarkan menggenang di lantai kamarmandi anda. setelah sepuluh menit boleh disikat. Untuk Lantai kamar mandi memang harus disikat, tapi tidak perlu terlalu kuat menyikatnya.

Untuk dinding dan WC anda bisa memperlakukan hal sama seperti dinding bak mandi.
Anda tidak akan percaya sebelum anda mencoba.


Lainnya : Tips Cara Membersihkan WC, SEDOT WC JAKARTA Telp :021 84709