WC Meledak !! Sedot Perhatian Dunia I Telp :021 8470971

Pada tanggal 2 Oktober tahun 2013 terjadi sebuah ledakan di apartemen di kawasan Brooklyn New York Amerika Serikat, Michelle Pierre penghuni apartemen yang juga korban ledakan mengalami luka yang cukup serius sehingga harus mendapatkan 30 Jahitan di wajah, tangan dan kakinya, hal ini terjadi di karenakan ledakan yang cukup keras tersebut menjadikan porselen terpecah - pecah sehingga berterbangan dan mengenai beberapa bagian tubuhnya.

Daily News menulis, Pierre sempat pingsan dan berlumuran darah akibat ledakan yang terjadi pada tanggal 2 Oktober itu. "Kedengarannya konyol, tapi aku masih takut," tulis Daily News mengutip omongan Pierre.


Setelah di selidiki ternyata ledakan tersebut berasal dari WC ( Water Closed ) yang barus saja ia gunakan, ledakn terjadi setelah  dia menarik pegangan untuk menguji tekanan air.

Akibat insiden ini, pria berusia 58 tahun yang bekerja sebagai spesialis teknologi informasi itu menjadi trauma menggunakan toilet. Dia kini menggunakan tali panjang yang dipasang di balik pintu kamar mandi dalam jarak aman untuk menyiram toilet setiap kali selesai buang hajat.

Berita yang di kutip dari Tempo.com ini tentu sangat mengejutkan beberapa pihak termasuk masyarakat pengguna apartemen setempat, bahkan media Amerika menyebut insiden tersebut dengan istilah Bom Porselen .

Di Indonesia, khususnya wilayah DKI Jakarta bagi anda yang mengalami masalah pada WC, baik itu penuh, tersumbat, renovasi, hingga konsultasi terkait WC anda bisa menghubungi perusahaan layanan jasa sedot WC, mengingat WC dan salura pembuangan merupakan kebutuhan Vital bagi manusia !!

Segera Telp : 021 - 8470971 HP : 08128643430 


Lainnya : WC Meledak !! Sedot Perhatian Dunia I Telp :021 8470971